Ternak Ulat Kandang

Salam UK. Satu lagi peluang bisnis ternak ulat kandang yang belum banyak di tekuni oleh banyak orang. Bisnis ternak semakin lama peringkatnya semakin tahun semakin naik. Ulat kandang sendiri sekarang mulai di lirik oleh sebagian banyak orang. Sobat tahu sendiri untuk budidaya ulat kandang masih banyak yang belum tahu. Oleh sebab itu bisnis ternak ulat kandang masih  punya peluang besar di pasaran.

ulat kandang

Para pencinta burung kicau sendiri semakin lama juga meningkat. Dari mulai burung kicau yang harganya murah sampai yang mahal. Terutama pada makanan untuk burung juga wajib. Selain makanan yang wajib di berikan selain kroto adalah ulat kandang,ulat hongkong dan jangkrik. Khusus pada blog ulat kandang hanya membahas seputar bagaimana cara ternak ulat kandang di rumah dengan media yang sederhana dan mudah kita buat.

Ternak ulat kandang sendiri tidak harus seperti di  peternakan pada umumnya. Kita bisa membuat media dari kayu triplek dengan ukuran kotak yang tidak terlalu lebar.  Tempat  tidak menimbulkan panas seperti menggunakan dari plastik karena plastik akan memantulkan panas. Pokoknya usahakan bisa dibuat dari kayu.

Media atau bahan  dari plastik bisa kita gunakan jika hanya untuk sementara yang di gunakan sebagai bahan pakan burung peliharaan sendiri supaya tahan lama dan tidak cepat mati.

Bisnis ternak ulat kandang bisa kita manfaatkan sebagai peluang untuk mendapatkan penghasilan. Ayo sobat tidak ada larangan bagi anda untuk mencoba. Terus semangat dan tetap selalu kreatif.

Sangat menarik :Makanan ulat kandang . Jangan lupa SHARE or LIKE  ya..... terimakasih